Kamis, 18 Mei 2028

PEPAYA CALIFORNIA


PEPAYA CALIFORNIA adalah komoditi yang bernilai ekonomi tinggi serta primadona di antara jenis pepaya lain di pasaran, khususnya supermarket/hypermarket.

Pepaya yang memiliki bentuk buah lebih kecil dan lebih lonjong ini berasal dari Amerika Tengah dan daerah Karibia. Ia dapat tumbuh subur sepanjang tahun (tanpa mengenal musim) di Indonesia.

Pohon Pepaya California lebih pendek dibanding jenis pepaya lain, paling tinggi lebih kurang 2 meter. Daunnya berjari banyak dan memiliki kuncung di permukaan pangkalnya. Buahnya berkulit tebal dan permukaannya rata, dagingnya kenyal, tebal, dan manis rasanya. Bobotnya berkisar antara 600 gram sampai dengan 2 Kg.

Belakangan ini, permintaan pasar akan pasokan pepaya California, khususnya supermarket/hypermarket di kota-kota besar dalam dan luar negeri cukup tinggi. Sementara itu, ketersediaan buah relatif terbatas, karena pepaya unggulan yang kecil mungil ini belum dikenal secara meluas di masyarakat petani.

Anda berminat? ...

Kami MITRA TANI yang mendedikasikan secara khusus usahanya dalam budidaya pepaya California dengan tenaga profesional di bidangnya, siap membantu Anda.

Kami Menawarkan:
1. Buah Pepaya Clifornia dengan kualitas terbaik.
2. Bibit Pepaya California dalam polybag/ plastik siap tanam.
3. Konsultasi dan Pelatihan Tatacara Budidaya Pepaya California.
4. Tenaga/ Sumber daya Manusia yang siap membantu anda mulai persiapan lahan, Penanaman hingga Panen.

Budidaya pepaya California menjajikan sebuah investasi yang menarik dan bernilai ekonomi tinggi di bidang agrobisnis.

0 komentar:

Posting Komentar